Ekspedisi Murah Dan Cara Menjual Ebook Untuk $ 2,995 Di Jakarta

Sebagian besar ebooks online (buku elektronik) dijual dari mana saja dari beberapa dolar sampai $ 50. Dan sementara Anda akan melihat ekspedisi murah jakarta beberapa di kisaran $ 97, bahkan ada beberapa yang terjual dengan jumlah JAUH lebih tinggi. Mau tahu cara menjual ebook untuk ekspedisi murah jakarta ribuan dollar?

Buatlah harganya ribuan dolar.
Baru-baru ini saya melihat sebuah ebook setebal 39 halaman yang dijual seharga $ 995. Itu $ 25 per halaman! Pada situs web yang sama adalah ebooks untuk dijual dari "rendah" dari $ 995 sampai $ 2,995. Ebook yang ekspedisi murah jakarta dimaksud berisi data yang digunakan oleh industri pemrograman game dan saya yakin Anda orang-orang yang membelinya dengan senang hati memberi bayaran atas informasi di dalamnya. Meskipun mereka menghabiskan ekspedisi murah jakarta ribuan dolar, mereka tahu pengetahuan yang terkandung di dalamnya dapat membuat kembali investasi itu, dan lebih banyak lagi.

jasa ekspedisi paling murah di jakarta

Pelayanan Ekspedisi Murah Jakarta Yang Terbaik 

Kebanyakan orang berpikir tentang "produk tiket tinggi" sebagai kursus besar dengan DVD dan pengikat 3 cincin yang penuh dengan informasi - ia harus memiliki "THUD" saat kotak itu menyentuh ambang pintu Anda, bukan? Itulah ekspedisi murah jakarta kebijaksanaan konvensional. Tapi ebooks ini adalah contoh produk tiket tinggi yang tidak memerlukan persediaan, pengiriman, atau apapun selain link download. Satu-satunya yang dibutuhkan adalah informasi tersebut ekspedisi murah jakarta setidaknya bernilai harga yang diminta.

Lain kali Anda berpikir untuk membuat sebuah ebook, cobalah dan buat beberapa gagasan yang akan menempatkan Anda di pesawat di atas semua ebook seharga $ 27 dan $ 47. Ada ekspedisi murah jakarta informasi di luar sana bahwa orang akan membayar ribuan dolar untuk mengakses dan jika Anda adalah seseorang yang dapat menemukan informasi tersebut dan memasukkannya ke dalam ekspedisi murah jakarta format yang dapat digunakan, Anda akan menjadi orang yang mendapatkan keuntungan.

Tapi bagaimana jika Anda tidak "tahu" informasi yang berharga ribuan dollar?
Itu tidak masalah karena ada cara ekspedisi murah jakarta mudah mengelilinginya. Jika Anda melihat ebook yang disebutkan di atas bahwa saya menggunakan sebagai contoh, Anda akan melihat sebagian besar produk diciptakan dengan mensurvei sekelompok orang dan mengumpulkan jawaban mereka. "Penulis" dari laporan itu bahkan bukan ahli - hanya penanya pertanyaan! Anda ekspedisi murah jakarta tidak perlu tahu informasinya sendiri, Anda hanya perlu menemukan orang "cerdas" dan kemudian menuliskan pengetahuan mereka dengan cara yang orang lain dapat gunakan.

Ada banyak orang di luar sana yang tahu sesuatu yang orang lain akan bayar, tapi siapa yang tidak punya keinginan untuk menulis ebook sendiri. Tapi mereka bersedia berbagi pengetahuan dengan orang lain ekspedisi murah jakarta dan di sanalah Anda masuk. Sebuah ebook bisa jadi hanya produk murah yang bernilai beberapa dolar, atau bisa juga produk "must have" yang bernilai banyak! Semua terserah padamu.

Komentar