Baik vs Bad Dog Food Perbandingan

Untuk memberikan anjing Anda, atau hewan peliharaan dalam hal ini, dasar yang baik untuk hidup sehat adalah penting untuk memulai dengan nutrtion yang tepat. Ada banyak yang benar-benar mengerikan, kualitas rendah, kimia makanan anjing sarat di pasar masih hari ini, meskipun kita telah menjadi lebih sadar dan terdidik tentang apa yang harus dicari ketika membeli makanan anjing. merek makanan anjing lebih murah umumnya dijual di toko bahan makanan lokal, sedangkan premium kualitas merek makanan anjing yang lebih tinggi ditemukan di toko-toko hewan peliharaan, atau online di toko hewan peliharaan khusus.



rentang hidup meningkatkan anjing Anda mudah dicapai dengan makan makanan anjing benar seimbang yang sehat organik atau diet premi yang tinggi dari anjing hood. Diet sehat semua alami adalah sebagai bermanfaat bagi anjing Anda seperti itu untuk diri sendiri. nutrisi yang tidak tepat atau buruk dapat menyebabkan penyakit, alergi, obesitas, dan kehidupan dipersingkat mencakup pada anjing Anda.

Ada banyak produk makanan anjing komersial kelas yang tersedia di toko, dan perawatan harus diambil ketika memilih salah satu. Menjadi lebih rajin dalam segala aspek kehidupan kita dengan cepat menjadi norma, dan kami harus mencakup hewan peliharaan kita di bidang pendidikan dan peningkatan gaya hidup kita.

Berikut adalah beberapa panduan umum untuk mengikuti ketika melihat bahan-bahan di kantong makanan anjing:

Pilih makanan dengan kandungan daging yang tinggi. Bahan pertama harus menjadi daging tertentu. satu atau dua daging atau daging makanan lain yang tercantum di atas 5 bahan adalah bonus, tapi tidak perlu. (Meat makan daging dengan kelembaban dihapus.)

Jika bahan gandum yang sama digunakan dua kali atau lebih dalam lima bahan pertama (yaitu "tanah beras merah", beras bir "," tepung beras ", adalah semua biji-bijian yang sama), ini bukan seimbang, produk bergizi. Hal ini sarat dengan "filler" dan dibuat agar terlihat seperti itu sehat dengan memisahkan satu bahan ke dalam sub kategori, tapi beras adalah beras sehingga harus terdaftar sekali.

Menggunakan biji-bijian berkualitas tinggi telah menjadi standar untuk produsen makanan anjing kualitas premium, seperti barley, beras merah dan oatmeal. Jika butir organik, maka semua lebih baik. Gandum dan jagung lebih rendah dan tidak berguna sebagai unsur gizi dalam makanan anjing, dan digunakan sebagai pengisi saja. Anjing dikenal sangat alergi terhadap gandum dan jagung.

Jika ada oleh-produk sama sekali pada daftar bahan, melewati makanan anjing ini dengan.

Ada tidak boleh ada pengisi.

pengawet karsinogenik tidak perlu digunakan, dan jika mereka tidak membeli produk. (Mereka akan terdaftar sebagai BHA, BHT, atau ethoxyquin.)

pewarna buatan juga menyebabkan kanker, dan sama sekali tidak perlu. Anda akan terkejut melihat berapa banyak produk masih mengandung bahan berbahaya ini. Pewarna akan ditandai seperti itu - misalnya Merah, Biru dan pewarna kuning.

Tidak ada tambahan gula atau sirup jagung harus dalam daftar bahan.

bahan yang lebih organik terdaftar, yang lebih baik.

Ditambahkan glucosamine, chondroitin, pro dan prebiotik, minyak biji rami, barley, gandum atau oatmeal, dan minyak bunga matahari, adalah hal yang baik.

Perlahan-lahan dipanggang, tidak diekstrusi, mempertahankan mineral, vitamin dan kebaikan esensial dari makanan.

Hormon gratis, antibiotik, pestisida dan herbisida bebas, kimia dan pengawet bebas akan menunjukkan premium berkualitas tinggi makanan anjing organik.

Dan akhirnya, tidak ada daging misteri harus dalam daftar. misteri daging akan terdaftar sebagai hanya daging atau unggas, daripada ayam atau daging rusa. Daging misteri mungkin akan ada beberapa mengerikan membunuh busuk jalan, hewan eutanasia tua, dan bagian-bagian dari hewan yang tidak dimakan.

Meskipun lebih tinggi kualitas makanan mungkin tampak lebih mahal pada awalnya, ia akan bekerja sendiri dan menjadi lebih murah dalam jangka panjang. Tabungan dalam tagihan dokter hewan sendiri atas kehidupan hewan peliharaan Anda akan membayar untuk makanan.

Saya menggunakan anjing buatan sendiri makanan taktik malas menggunakan high end makanan anjing organik, dan menambahkan hanya beberapa ons ayam rebus, atau panggang daging rusa setiap hari. Yang terbaik dari kedua dunia kemudian dicapai untuk anjing saya.

Selalu waspada, mendidik diri sendiri dan tahu bahwa bisnis besar manufaktur makanan anjing yang ada di dalamnya untuk keuntungan, bukan kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita. Itu terserah kita. Hanya melakukan mutlak terbaik yang Anda bisa untuk hewan peliharaan Anda dan itu akan kembali dengan lebih doggie cinta, yang tidak pernah merupakan hal yang buruk.

Komentar