TIPS FENG SHUI TRAVEL

Apakah Anda & rsquo; re merencanakan menyenangkan diisi liburan atau perjalanan bisnis yang penting, don & rsquo; t lupa untuk berlatih Feng Shui!

Untuk memulai kanan, atas permintaan check-in kamar dengan nomor keberuntungan. Karena nomor memancarkan kekuatan hidup yang vital, menggambar pengalaman baik dan buruk, pastikan nomor kamar Anda terdiri hanya dari getaran menguntungkan.
Nomor yang paling positif menurut feng shui adalah salah satu, enam, delapan, dan sembilan. Setiap angka-angka ini sendiri atau gabungan akan membawa Anda lebih beruntung. Menjauhi kamar dengan nomor empat atau tujuh di dalamnya. Sedangkan dalam budaya Barat kita, banyak bangunan tidak memiliki lantai 13, di Cina itu adalah umum untuk bangunan tidak memiliki lantai 4. Nomor tujuh, sementara tidak jahat, memenangkan & rsquo; t membawa Anda keberuntungan lebih baik baik.



Setelah memasuki ruangan, melalui pembersihan spiritual dan pemurnian segera dalam rangka. Membuka jendela untuk memungkinkan udara segar masuk dan uap berbahaya dan energi untuk keluar. Memindahkan satu bagian dari furnitur untuk memecah-up stagnan chi. Jika tidak mungkin untuk memindahkan meja atau kursi, reposisi lampu atau perlengkapan kecil.
Sementara mental memvisualisasikan pengaruh negatif meninggalkan, berjalan di sekitar searah jarum jam ruang dan baik membunyikan lonceng kecil atau bertepuk tangan Anda. Pastikan Anda menghabiskan sedikit waktu ekstra di seluruh pelosok. Daerah-daerah biasanya mengandung deposito negatif paling keras kepala.
Kemudian, dengan suara keras, memberitahu ruang Anda akan memberkatinya. Membakar dupa atau lilin beraroma dan semprot ruangan dan lembar dengan minyak esensial favorit Anda.
Menyiapkan sebuah altar kecil dapat mengubah hunian sementara ke ruang yang benar-benar suci. Untuk melakukan hal ini, menempatkan kain merah di atas meja dan tempat di sebuah patung kecil dari suci, tokoh agama, atau malaikat untuk bimbingan dan perlindungan. Beberapa bunga segar dan mangkuk kecil buah sebagai persembahan yang sesuai. Bunga-bunga melambangkan kehidupan dan kelimpahan buah.
Ambil segelas kecil jelas, air dingin dan sementara memegangnya di tangan Anda, berdoa untuk malaikat pelindung Anda. Meminta perlindungan selama perjalanan Anda. Meminta setiap energi negatif Anda mungkin terkena saat di perjalanan Anda untuk pergi ke dalam air dan tidak melampirkan sendiri ke Anda.
Kemudian tempat kaca di alter Anda. Setelah Anda bangun setiap pagi pada Anda tinggal, mengambil air dan menyiram ke toilet. Kemudian mengisi gelas dengan air segar, membaca doa yang sama, dan letakkan kembali di alter Anda.
Selanjutnya Anda ingin mengklaim kepemilikan kamar Anda. Jadi membongkar semua pakaian Anda sesegera mungkin. Pastikan koper disimpan dengan baik dari pandangan. Menciptakan suasana & ldquo; rumah & rdquo; akan membuat Anda lebih terpusat dan membumi.
Jika ada cermin menghadap tempat tidur, menutupi mereka dengan selimut tambahan atau handuk sebelum Anda pergi tidur. Hal yang sama berlaku untuk TV karena itu adalah permukaan reflektif.
sudut tajam dari furnitur menunjuk pada Anda saat tidur dianggap berbahaya & ldquo; rahasia panah & rdquo ;. Untuk membuat mereka impoten, hanya menempatkan objek pada titik. Setiap artikel kecil akan dilakukan, asalkan titik ditutupi.
Menampilkan satu atau dua kenang-kenangan dari rumah. Menempatkan mereka sehingga mereka adalah hal pertama yang Anda lihat di pagi hari dan hal terakhir di malam hari. Mereka akan memberikan rasa kenyamanan emosional dan membuat Anda mendapatkan rindu.
Ingat baik sopan santun Feng Shui tidak pernah mengambil libur. Karena ini adalah rumah Anda jauh dari rumah Anda akan sama dipengaruhi oleh energi dalam penginapan Anda. Jadi berhati-hati dari kekacauan dan kekumuhan. Jangan meninggalkan kandang babi untuk pembantu untuk pembersihan setiap pagi. Sebuah berantakan campur aduk akan berdampak Anda, sepanjang waktu Anda tidur di kamar sampai itu diluruskan. Jika Anda tangan nya berantakan, Semesta akan membalas Anda dengan berantakan kembali!
Terus memperhatikan kamar Anda. Ingat itu adalah refleksi dari siapa Anda. Dengan baik Feng Shui, hal itu dapat bertindak sebagai magnet menggambar berkah. Sedikit pertimbangan chi positif, seperti selalu menjaga pintu kamar mandi tertutup, dapat membuat perbedaan besar dengan jenis pengalaman dan orang-orang yang Anda temui juga.
Hanya dengan mengikuti saran sederhana, Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari perjalanan liburan atau bisnis Anda.

Komentar