Ekspedisi Pengiriman Barang - Jenis Resep Ganache Harus Anda Gunakan Untuk Dekorasi Cupcake

Ketika datang ke chocolate ganache untuk cupcakes, ada banyak resep yang bisa Anda ikuti, namun memilih resep yang salah bisa berarti bencana. Percayalah, saya telah mencoba beberapa ganache cokelat untuk cupcakes, dan karena saya belum banyak lelah, saya mengakhiri beberapa resep buruk yang tidak sesuai untuk jenis ekspedisi pengiriman barang digunakan dalam cupcakes. Sekarang, jangan salah sangka di sini. Tak satu pun dari resep itu yang palsu, tapi ada juga yang dimaksudkan untuk pelapisan kue dan bukan untuk perpipaan cupcake decoration. Jadi apa saja 2 jenis utama chocolate ganache untuk cupcakes yang harus Anda cari? Izinkan saya untuk membedakan mereka untuk Anda di sini. Ekspedisi Pengiriman Barang

jasa pengiriman murah

Jenis Ekspedisi Pengiriman Barang Murah 

Krim Ganache
Jika Anda tidak tahu, krim yang saya maksud di sini adalah krim whipping berbasis susu yang bisa Anda dapatkan dari semua toko perlengkapan baking ekspedisi pengiriman barang utama. Krim Ganache umumnya lebih tebal dalam konsistensinya, dan akan menahan bentuknya dengan baik saat Anda membersihkannya. Dan berikut resep umum yang saya gunakan untuk chocolate chocolate ganache untuk cupcakes.
Bahan:
1) 150g susu whipping cream
2) 250g Coklat, cincang
3) 15g mentega cair
Petunjuk:
1) Campurkan whipping cream dengan mentega dan panaskan boiler ganda sampai mentega meleleh. Matikan api.
2) Campurkan semua coklat ke dalam campuran dari (1), dan biarkan ekspedisi pengiriman barang dalam campuran krim panas selama 10 menit.
3) Mulai aduk coklat. Anda akan melihatnya melunak setelah menunggu 10 menit. Terus diaduk sampai semuanya digabungkan dengan baik.
4) Biarkan dingin sampai bentuknya terjaga. Setelah siap, gunakan untuk perpipaan.
Susu Ganache

Sekarang, ini ganache yang memberi saya banyak masalah saat pertama kali memulai, karena kebanyakan susu resep ganache digunakan untuk pelapis kue, bukan perpipaan. Itu berarti Anda bisa memilih susu ganache agar benar-benar basah dan encer, bahkan setelah itu dingin, menjadikannya ganache coklat yang tidak diinginkan untuk ekspedisi pengiriman braang cupcakes. Namun, saya menyadari bahwa ketika saya memvariasikan jumlah susu dalam resep saya, saya juga bisa mendapatkan konsistensi yang bagus untuk membuat cupcake cupcake. Jadi hati-hati dengan susu ganache resep yang anda lihat di luar sana. Gunakan yang salah dan Anda akan berakhir dengan kekacauan besar. Berikut resep saya untuk susu coklat ganache untuk cupcakes.

Bahan:
1) Susu 80g
2) 200g Coklat, cincang

Petunjuk:
1) Panaskan susu di atas boiler ganda sampai mulai menggelembung. Matikan api.
2) Campurkan semua coklat ke dalam susu yang dipanaskan, dan biarkan dalam campuran susu panas selama 10 menit.
3) Mulai aduk coklat. Anda akan melihatnya melunak setelah menunggu 10 menit. Terus diaduk sampai semuanya digabungkan dengan baik.
4) Biarkan dingin sampai bentuknya terjaga. Setelah siap, gunakan untuk perpipaan.

Seperti yang mungkin bisa Anda lihat, kedua resep tersebut sangat mirip dalam persiapannya. Jadi, Anda tidak perlu lama belajar bagaimana ekspedisi pengiriman barang menyiapkan keduanya. Kesimpulan saya Jadi sekarang Anda memiliki kedua resep, yang mana chocolate ganache untuk cupcakes yang harus Anda gunakan? Menurut pendapat pribadi saya, selalu gunakan cream ganache. Mereka terasa lebih enak, lebih mudah bekerja dengan, dan memberikan hasil yang lebih baik setiap saat. Gunakan susu ganache saja jika Anda tidak bisa menemukan krim di daerah Anda. Berikan kedua chocolate ganache untuk cupcakes a try. Temukan yang paling sesuai untuk Anda, dan yang terpenting, bersenang-senanglah.

Komentar