Stres geopathic dan Energi Bumi | Blazer Pria Murah Model Casual

Dimana Geopathic Stres bisa terjadi?
Rumah-Orang yang tinggal di rumah-rumah di atas bidang Stres Geopathic sering terganggu pola tidur, hal ini terutama Blazer Pria Murah Model Casual berlaku jika energi difokuskan di sekitar tempat tidur. Rumah mungkin memiliki giliran konstan selama pemilik karena ada tampaknya mampu menyelesaikan.

Bahkan tahun setelah tinggal di rumah Anda, Anda Blazer Pria Murah Model Casual mungkin menyadari bahwa Anda tidak pernah merasa nyaman di rumah. Mungkin ada riwayat penyakit yang tidak dapat dijelaskan, seperti kanker di antara orang-orang yang telah tinggal di sana.


Blazer Pria Murah Model Casual

Geopathic Stres dapat mempengaruhi kain struktural Blazer Pria Murah Model Casual bangunan, trotoar dan dinding dapat retak, plester dapat menjadi basah dan bola lampu mungkin pukulan tanpa alasan yang jelas.

Beberapa kamar mungkin tampak suram tidak peduli apa yang dilakukan kepada mereka. Bisnis - Toko tidak makmur jika dibangun di atas Blazer Pria Murah Model Casual tanah geopathically stres, karena pelanggan merasa tidak nyaman di tempat.

Ini & ldquo; energi buruk & rdquo; dapat difokuskan di satu Blazer Pria Murah Model Casual wilayah tertentu dan mungkin Anda menemukan bahwa item dalam bagian tertentu dari toko tidak pernah menjual. Beberapa toko akan terus berpindah tangan atau mungkin memiliki kebangkrutan seri berpengalaman. Blazer Pria Murah 

Proses rumah harmonisasi
Pertama saya memeriksa energi ambient di rumah untuk melihat apa tingkat itu di pada Skala Bovis. Ini merupakan metode kuno untuk mengukur kualitas energi di lingkungan. Kami ingin menjadi antara 7000 - 9000 pada skala, apa pun di atas Blazer Pria Murah Model Casual bergerak ke kualitas energi spiritual. Ini bagus untuk tempat spiritual tetapi dapat mencoba untuk hidup di atas secara teratur. Apa pun di bawah adalah energi yang tidak sehat dan perlu dibangkitkan untuk meningkatkan kesehatan mental dan fisik.

Kemudian, aku membersihkan ruang dari setiap energi yang tidak diinginkan atau negatif dengan menggunakan triskels atau metode perdukunan lainnya dan perangkat. Berikutnya saya mencelup untuk Stres Geopathic di sekeliling bangunan. Blazer Pria Murah Model Casual Dengan menggunakan alat yang berbeda, energi ini bisa dinetralkan dan dibawa kembali ke dalam harmoni.

Buatan manusia gangguan - Beberapa gangguan ini adalah: dasar Blazer Pria Murah Model Casual ntuk bangunan tinggi, sistem transportasi bawah tanah dan utilitas umum seperti limbah, air, dan sistem listrik pemakaian tingkat tinggi medan elektromagnetik, (EMF). Gangguan ini secara historis lebih baru daripada yang terjadi alami dan telah meningkat dengan kemajuan teknologi. Dowsers telah ada sejak sebelum Mesir dan bertanggung jawab untuk mencari energi bumi di darat sebelum struktur memasang. Hal ini dilakukan untuk memastikan bangunan tidak akan dimasukkan ke sebuah kesalahan geografis baik basah atau kering, bahwa bangunan tidak memiliki air patogen yang mengalir di bawahnya atau bahwa bangunan itu tidak duduk di pusaran sehat energi bumi.

Bumi Energi - Bumi memiliki medan magnet alami yang berasal dari Blazer Pria Murah Model Casual besi sebagian besar cair inti atau pusat. Rotasi bumi menciptakan arus listrik di logam cair ditemukan dalam inti bumi, sehingga menghasilkan medan magnet. Kita manusia telah berevolusi dan tumbuh di hadapan bidang ini dan terbiasa berada di keadaan aslinya. 

Diperkirakan bahwa burung menggunakan medan magnet bumi untuk tujuan migrasi dan bahwa paus menavigasi jarak yang jauh dengan memonitor itu. Medan magnet berfluktuasi dalam jumlah kecil setiap hari dan kebanyakan orang dapat menangani hal ini. Beberapa fluktuasi yang dibawa oleh kondisi cuaca dan aktivitas matahari. Tak satu pun dari perubahan yang terjadi secara alami tampaknya memiliki efek yang merugikan pada kami.

Energi Bumi Alam - gangguan alam dengan medan magnet bumi termasuk kesalahan geologi, massa bijih bawah tanah dan air bawah tanah, terutama air yang mengalir. Gangguan ini relatif jinak meskipun gempa bumi dan air bawah tanah secara perlahan akan mengikis batu, mengatur ulang segmen besar permukaan dan telah konsekwensinya mendestabilisasi efek. Air melakukan listrik menonjolkan efek fluktuasi geomagnetik. Potensi untuk transmisi stabil tinggi karena jumlah air dan di bumi dan kombinasi air dan listrik adalah salah satu yang tidak baik untuk kesehatan kita di rumah.

Ada energi alami yang muncul dari bumi & rsquo; s inti dan memancarkan di grid sekitar 7 meter (23 ') persegi. jaringan alami ini disebut Peyer Grid atau Surya Grid. Sejak awal manusia & rsquo; s produksi komersial listrik telah ada jaringan lain yang telah berpotongan dengan Surya dikenal sebagai Hartman Grid. grid ini terdiri dari Blazer Pria Murah Model Casual energi elektromagnetik dan dapat berbahaya bagi kita.

Sama seperti ada tekanan magnet matahari yang berasal dari matahari dan galaksi & ldquo;. Sup "yang mendukung alam semesta, ada tekanan geomagnetik yang datang dari dalam bumi Bidang geobiologi, atau geopathology, adalah ilmu yang berakar di Eropa dan telah perlahan-lahan mendapatkan popularitas di Amerika Serikat Blazer Pria Murah Model Casual selama 25 tahun terakhir.

Penelitian dan terbukti modalitas mendeteksi tekanan bumi internal yang telah meluas di Eropa. Banyak penelitian yang tersedia saat ini telah datang dari komunitas ilmiah dan medis di negara-negara seperti Jerman, Austria, Perancis dan Inggris.

radiasi alam yang melekat dalam di bumi dapat terdistorsi oleh pengaruh alam dan buatan manusia seperti konsentrasi mineral, garis kesalahan, sungai bawah tanah dan utilitas publik bawah tanah. Ketika ketidakseimbangan mempengaruhi Blazer Pria Murah Model Casual bumi & rsquo; s medan magnet, ada distorsi yang mempengaruhi manusia.

Penyakit yang bersifat kronis berasal dari ketidakseimbangan lingkungan merugikan yang mempengaruhi fisiologi. Dr. Otto Bergsmann, seorang profesor di University of Vienna dilaporkan perubahan nilai serum kalsium, seng dan serotonin pada manusia setelah paparan jangka pendek untuk non-pendukung kehidupan situs Blazer Pria Murah Model Casual radiasi bumi. Bahkan paparan terbatas ini menggerogoti sistem kekebalan tubuh saat terkena kekuatan-kekuatan negatif. Menghabiskan waktu yang cukup lama di lingkungan yang tidak sehat secara bertahap dapat memburuk kesehatan.

Perubahan dalam fungsi biologis dapat menyebabkan kesehatan yang merugikan mempengaruhi. Jika pola tidur terganggu ini tidak hanya dapat membuat Anda merasa lelah dan mudah marah, dapat menghasilkan litani penyakit yang lebih Blazer Pria Murah Model Casual serius dari waktu ke waktu. Tubuh & rsquo; resistensi s terhadap virus dan bakteri dapat menjadi terpengaruh ketika ritme alami dalam tubuh terus-menerus terdistorsi selama tidur. 

Dr. Paul G. Seeger, Mantan Kepala Cancer Research di Rumah Sakit Charite, Berlin, Jerman menyatakan bahwa miliaran dolar yang dihabiskan untuk penelitian kanker di seluruh dunia belum menghasilkan bukti yang meyakinkan dari penyebab kanker. Dia merasa bahwa penyelidikan menyeluruh telurik (bumi) radiasi akan memberikan penyebab utama kemungkinan kanker pada manusia.

Pada awal tahun 1990 & rsquo; s, Amerika Serikat Environmental Protection Agency menyatakan bahwa setelah memeriksa data yang tersedia selama 15 Blazer Pria Murah Model Casual tahun terakhir, ada bukti dari asosiasi positif dari paparan medan magnet dengan kanker spesifik lokasi tertentu, yaitu leukemia, kanker dari sistem saraf pusat dan pada tingkat lebih rendah, limfoma.

Pada awal tahun 1920 & rsquo; s, telah ada penelitian yang dilakukan di Jerman (survei Winzer-Melzer dari Stuttgart) yang menentukan bahwa kesalahan geologi utama, yang terpancar radiasi berbahaya, melintasi di bawah tempat tidur dari persentase yang tinggi dari korban kanker. Ratusan studi sejak itu (oleh Dr. Ernst Hartmann dari Blazer Pria Murah Model Casual Jerman dan lain-lain) telah menunjukkan bahwa radiasi yang terbentuk di persimpangan jalur stres geopathic dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan banyak penyakit. Di sejumlah negara Eropa memiliki survei untuk stres geopathic sebelum membeli atau membangun rumah secara otomatis dilakukan.

Ribuan tahun yang lalu, orang bijak dari India menulis tentang efek samping dari stres geopathic pada fisiologi manusia. Dampak dari non-pendukung Blazer Pria Murah Model Casual kehidupan ketidakseimbangan magnetik tercatat dalam Weda. Tidak hanya ketidakseimbangan ini dijelaskan, tetapi juga cara untuk memperbaiki distorsi ini disediakan secara rinci. Menyingkirkan STRES geopathic MUDAH!

Bagaimana Anda tahu jika Anda menderita stres geopathic? Rata-rata orang menghabiskan enam sampai delapan jam sehari di tidur kamar tidur, membuat ini bagian dari rumah yang paling mungkin untuk mengirimkan stres geopathic ke dalam tubuh, jika ada di bawah tanah. Kucing cenderung tidur di tempat stres geopathic, Blazer Pria Murah Model Casual sementara anjing menghindari mereka.

Menarik tidur dan meja dari dinding minimal 4 "akan mengurangi Blazer Pria Murah Model Casual dampak stres geopathic dan elektromagnetik yang berasal dari kabel dan pipa di dinding.

Menghapus geopathic stres isn & rsquo; t sulit untuk dilakukan dan dilaporkan 80% dari populasi memiliki kemampuan untuk melakukannya. Berikut & rsquo; s teknik mudah-do yang dapat Anda lakukan hari ini yang akan membuat dunia perbedaan Blazer Pria Murah Model Casual dalam hidup Anda:
Ini adalah apa yang Anda butuhkan

Buatlah dua gantungan baju menjadi L bentuk 4 "x 16" masing-masing
Beberapa batang tembaga dicapai dari toko lokal Anda - # 4 kawat tembaga. Anda akan perlu untuk memiliki mereka memotong atau memotong mereka sendiri Blazer Pria Murah Model Casual 18 "panjang. Anda harus memiliki minimal 10.

petunjuk:
Pegang sisi pendek masing-masing L di masing-masing tangan. Jangan memeras batang terlalu erat karena mereka harus pindah. Anda ingin berjalan di sekeliling rumah atau kantor Anda searah jarum jam. Anda dapat melakukan ini di luar atau di Blazer Pria Murah Model Casual dalam, kamar dengan kamar. Mulailah dengan mengambil napas dalam-dalam dan keluar. 

Setelah Anda melakukan ini, minta ditunjukkan garis stres geopathic datang dari kiri yang berbahaya bagi kesehatan Anda. Memegang batang paralel ke tanah dan sejajar satu sama lain, berjalan dalam garis lurus perlahan di sekeliling properti atau ruang. Blazer Pria Murah Model Casual Dimana batang menyeberang, Anda telah menemukan garis stres geopathic.

Untuk luar: Setiap kali batang L menyeberang, staples tembaga harus ditempatkan di setiap tempat di mana mereka menyeberang. Ambil satu batang tembaga dan menekuk setiap akhir 2 ", membentuk pokok raksasa dan mendorong membungkuk Blazer Pria Murah Model Casual berakhir ke dalam tanah.

Untuk di dalam: Lay paralel batang tembaga lurus dengan dinding di setiap tempat di mana batang L menyeberang. Melakukan hal ini akan mengalihkan radiasi berbahaya Blazer Pria Murah Model Casual mendukung orang sehat dan lingkungan yang bebas stres.

Komentar