Best Online Tersedia Gym dan Kecelakaan Mat

Tikar yang digunakan dalam senam untuk menawarkan luar empuk untuk pesenam dan membantu orang untuk mengurangi cedera dengan mengurangi beberapa dampak yang dirasakan pada tubuh setelah rutinitas seperti jungkir balik dan membalik. Gym dan Kecelakaan Mats tersedia dalam spesifikasi yang berbeda untuk penggunaan indoor dan outdoor. Mats ini membantu masyarakat untuk meregangkan tubuh mereka atau berolahraga dengan mudah langsung di tanah. 



Gym Mats memungkinkan Anda untuk menjadi sangat nyaman di lantai selama berolahraga dan dapat digunakan untuk hal-hal yang berbeda seperti untuk sit-up, yoga, papan dan peregangan. Gym dan Kecelakaan Mats berguna di rumah karena mereka terbuat dari busa dan tersedia dalam ketebalan yang berbeda dan dapat dengan mudah dilipat.

Ada berbagai macam Gym dan Kecelakaan Mats termasuk
Multi-Purpose Kecelakaan Mat: Jenis Crash atau Mats Langsung pendaratan terbuat dari PVC dilapisi kain nilon yang kuat dengan stabilitas yang besar dan penyerapan shock. Its dua pegangan di kedua sisi untuk membawa mudah dan zipper panjang di 3 sisi sehingga busa yang dapat dimasukkan dengan mudah. Multi-Purpose Kecelakaan Mat berguna bagi orang indoor dan outdoor dan membantu untuk melakukan latihan secara langsung di lapangan tanpa kesulitan apapun.

Gym Mat: The Gym Mat untuk penggunaan luar ruangan tersedia dalam spesifikasi yang berbeda di mana sampulnya terbuat dari PVC dilapisi kain dan diisi dengan E.P. Busa atau P.U. Busa. Ada jenis baru Gym Mats dengan teknologi aliran udara untuk pendaratan halus dan penyerapan shock yang lebih baik di mana bagian kuning terbuat dari kain jala yang kuat yang memungkinkan udara untuk melewati itu ketika atlet mendarat di tikar dan sampulnya terbuat dari PVC yang kuat kain nilon dilapisi. Semua Mats Gym ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran dengan 4 panel lipat.

Kecelakaan Mat: tikar kecelakaan baru tersedia terbuat dari teknologi aliran udara baru untuk pendaratan halus dan penyerapan shock yang lebih baik. Di mana bagian kuning terbuat dari kain jala yang kuat yang memungkinkan udara untuk melewati itu dan tikar ini bisa dilipat dengan mudah.

Pada VINEXSHOP & rsquo; galeri produk S, ada rangkaian lengkap Peralatan Olahraga dan Kebugaran Aksesoris sehingga pelanggan dapat memilih produk terbaik yang paling cocok untuk kebutuhan mereka. Setelah pemilihan produk mereka dapat memesan secara online dan melakukan pembayaran aman. Pelanggan dapat menghapus permintaan mereka terkait dengan penggunaan produk dan perawatan dengan berkomunikasi secara langsung kepada kami melalui email atau chatting online. 

Perusahaan kami adalah melakukan bisnis sejak tahun 1957 dengan nama merek Vinex dan mencapai penghargaan untuk Ekspor Peralatan Athletic oleh SGEPC (Olahraga Barang Dewan Promosi Ekspor). Perusahaan memiliki SA 8000: 2008 dan ISO 9001: 2008 BSI sertifikasi untuk menawarkan Peralatan Olahraga terbaik. 

Perusahaan ini pelopor dalam pembuatan Track & Field Equipment, Landing Area, Sepakbola Aksesoris / Peralatan Pelatihan, Primary Sport / Peralatan Pendidikan, Senam Ritmik, Olahraga Mini, Basket Ball Peralatan dan banyak peralatan yang lebih Sports. Perseroan mencapai IAAF, EN 71 sertifikasi pada berbagai variasi Track & Field kami Produk adalah salah satu bukti untuk produk kami & rsquo; kualitas unggul dan kinerja.

Komentar